unkhair.ac.id Bandar Seri Begawan—Bertempat di Main Conference Room, 1F.112 Universiti Teknologi Brunei (UTB) (Rabu 13/12), Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH dengan UTB Vice Chancellor Prof.Dr. Hajah Zohrah binti Hajah Sulaiman. melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding. Mengawali acara penandatanganan MoU, dimana Pihak UTB yang di wakili oleh Assistant Vice-Chancellor (Academic) Dr. Hjh Noor Maya binti Haji Md Salleh bersama Prof. Dr. Eric Dimla  (Dean Faculty of Engineering), Prof. Zuruzi bin Abu Sama, Ph.D (Assitant Vice Chancellor Research), Dr. Hj Mohamed Saleem Bin Hj Nazmudeen ( Dean, UTB School of Business) dan Sitti Asmahlati Bolkini Haji A Ahmad ( Director International and Public Relation Office) melakukan diskusi tentang rencana implementasi program kerjasama antara Unkhair dengan UTB dalam waktu dekat setelah penandatanganan MoU ini di lakukan.

Dalam diskusi ini pihak UTB  tertarik dengan pertukaran mahasiswa, penelitian bersama, seminar dan Converence bersama dan sangat menarik juga karena pihak UTB juga sangat tertarik dengan tanaman cengkeh.  Akhirn dari diskusi tersebut pihak UTB menawarkan kepada dosen Unkhair yang melanjutkan studi program doctoral di UTB dengan mendapat beasiswa dari pemerintah Brunei Darussalam.

Sementara itu Rektor Unkhair dalam pertemuan itu menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih karena pihak UTB sudah menerima delegasi Unkhair dan melakukan penandatanganan MoU.

Rektor Husen Alting secara lisan menyampaikan Undangan kepada UTB Vice Chancellor untuk datang ke Universitas Khairun.

Dalam pertemuan itu delegasi Unkhair yang mendampingi rektor terdiri dari Dr. Nahu Daud, SE, M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi), Dr. In Hi Abdullah, S,Pd, M.Si (Dekan FKIP), dr. Marhaeni Idrus Hasa, Sp.PA (dekan Fak Kedokteran), Drs. Fachmi Alhadar, M.Hum (Dekan Fakultas Ilmu Budaya), Ir. Ahmad Seng, MT (Dekan FT), Lita Asyriati Latif, ST, MTM ( Karo Umum dan Keuangan), Dr. Zulkifli Zam Zam, S.Pd,M.Si (Wakil Dekan III FKIP), Dr. Muhammad Amin, ST, M.Eng ( Kepala International Office), Roswita Aboe,S.Pd, MA (Sekertaris IO) dan dr. Nurhayati Masloman (dosen Fakultas Kedokteran).

Dalam pertemuan itu para dekan juga melakukan diskusi tentang peluang kerjasama antar fakultas di UTB dan Unkhair.

Usai diskusi da n penandatanganan MoU dilakukan pertukaran plakat dan foto bersama delegasi Unkhair di bawa mengelilingi Kampus UTB dan berkunjung  ke UTB Library.….by [amzinc]

Rektor Unkhair Tanda Tangan MoU dengan Universiti Teknologi Brunei (UTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *