Penyampaian Visi Misi Enam Calon Dekan FT Unkhair

teknik.unkhair.ac.id Ternate—Bertempat di Ruang Kuliah Bersama FT Unkhair (25/1) Panitia Penjaringan Dekan Fakultas Teknik Unkhair Periode 2018-2022 melakukan sosialisasi dan penyampaian Visi , Misi dan program kerja calon dekan FT Unkhair.

Acara ini di buka oleh Wakil Rektor II Unkhair Dr. Abdul Wahab Hasyim, SE, M.Si selaku kuasa rektor. Abdul Wahab dalam sambutannya mengatakan bahwa penyampaian visi misi ini merupakan bagian dari tahapan penjaringan dekan dalam lingkungan Unkhair dengan tujuan untuk melihat visi misi dan program dari setiap calon dekan. Selanjutnya calon dekan yang telah menyampaikan visi misi dan program kerja, akan disampaikan oleh panitia penjaringan kepada Rektor Unkhair untuk di tetapkan dan diangkat sebagai Dekan dalan lingkungan Unkkhair.

Untuk itu siapapun yang di tetapkan oleh Rektor sebagai dengan diharapkan semua calon dekan dapat bekerjasama dengan dekan yang sudah ditetapkan, untuk bersama-sama memajukan unkhair sesuai dengan motto unkhair Maju Bersama dengan Ilmu “ (harap Wahab)”.

Penyampaian Visi Misi calon Dekan Fakultas Teknik periode 2018-2022 di ikuti oleh 6 orang calon dekan diantaranya :

  1. Ir.Ahmad Seng, MT.
  2. Chaerul Anwar, ST, MT.
  3. Kadri Daud, ST,MT.
  4. Lita Asyriati Latif, ST, M.MT
  5. Dr. Eng.Mustamin Rahim, ST, MT.
  6. Dr. Sabaruddin, ST, MT.

Dalam acara ini di hadiri oleh unsur Pimpinan dalam lingkungan Unkhair dan Fakulktas Teknik , anggota senat fakultas Teknik, perwakilan alumni, pengurus lembaga kemahasiswaan FT Unkhair dan undangan lainya. Sebagai rangakain dari acara penyampaian visi misi juga dilakukan Tanya jawab antara peserta yang hadir dengan ke enam calon dekan.

Acara di akhiri dengan closing steatment dari calon dekan dan foto bersama ke enam calon Dekan dengan Wakil Rektor II dan makan siang bersama…. [amzinc]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *