FT-UNKHAIR Tanda Tangan MoA dengan FT-UNRI dan FST UIN Suska Riau

teknik.unkhair.ac.id Pekanbaru—Fakultas Teknik UNKHAIR, Senin 22 Mei 2017 DI Pekanbaru Riau, melakukan Penandatanganan MoA dengan Fakultas Teknik-UNRI dan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Unkhair Ir. Ahmad Seng, MT dengan Dekan Fakultas Teknik UNRI Dr.Ir. Ari Sandyavitri, M.Sc.

Sementara itu dilakukan juga penandatanganan MoA dengan Dekan Fakultas Sain dan Teknologi UIN Suska Dr. Hartono, M. Pd.

Penandatangana MoA ini merupakan komitmen para Pimpinan Fakultas untuk saling bekerjasama untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara kedua belah pihak dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang disediakan oleh masing-masing pihak dalam bidang kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu Nota Kesepakatan ini bertujuan guna peningkatan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi PARA PIHAK, yaitu di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sementara itu rung lingkup kerjasama meliputi ;

  1. studi lanjut dosen;
  2. kerjasama penelitian;
  3. kerjasama publikasi;
  4. kerjasama pengembangan jurusan/program studi
  5. kerjasama penyelenggaraan seminar/konferensi
  6. pemagangan dosen;
  7. program perolehan kredit;
  8. pertukaran mahasiswa;
  9. pembimbingan riset dan tugas akhir mahasiswa; serta
  10. pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan sivitas akademika PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA.

Kegiatan-kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan yang akan diatur dalam Perjanjian Kerja Sama.

Secara spesifik Rektor UNKHAIR dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Rektor UNRI Riau serta Rektor UIN Suska Riau dan para jajarannya, karena telah bersedia melakukan kerjasama dengan Unkhair, selain itu Rektor juga berharap dengan kerjasama ini sebagaimana point-point kesepakatan tersebut diatas dapat  memajukan Unkhair di masa yang akan datang.

Acara penandatanganan MoA di lanjutkan dengan pertukaran  cindera mata oleh masing pihak dan  Acara di akhiri dengan jamuan makan dan foto bersama. ……by [amzinc]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *