Monthly Archives: Februari 2018

.

RAPAT KERJA FAKULTAS TEKNIK 2018

             Rapat kerja Fakultas Teknik 2018 telah diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Februari 2018. Kegiatan ini merumusan Rencana Kerja dan Pencapaian Target Kinerja Fakultas untuk tahun 2019. Hadir dalam rapat kerja adalah Dekan dan para wakilnya, koordinator Program Studi, kepala-kepala laboratorium, senat akademik fakultas, serta kepala dan sub bagian dari Tata Usaha Fakultas Teknik. Pada sambutannya, Dekan Teknik menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian dalam kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Fakultas. Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa target capaian yang harus dicapai Fakultas Teknik untuk tahun 2019. Selain itu, dilakukan juga dilakukan penandatangan pernyataan kinerja dari para wakil dekan dan koordinator-koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Teknik.

.

Penandatangan Kerjasama antara Program Studi Teknik Elektro dengan Kantor Loka Monitor Ternate – Maluku Utara

Pada tanggal 21 Februari 2018 telah dilakukan penandatangan kerjasama antara Program Studi Teknik Elektro Universitas Khairun dengan Kantor Loka Monitor Ternate, Kementerian Komunikasi dan Informatika. Penandatangan kerjasama ini bertempat di ruang rapat senat Fakultas Teknik Universitas Khairun. Pokok-pokok kerjasama yang dilakukan adalah pada bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

.

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Dekan Baru Fakultas Teknik Universitas Khairun

Pada tanggal 31 Januari 2018, Lita Asyriati Latif, S.T, M.T.M resmi menggantikan Ir. Ahmad Seng, M.T. sebagai Dekan baru Fakultas Teknik Universitas Khairun periode 2018-2021. Pergantian ini ditandai dengan acara Sertijab dan Pelantikan Dekan baru yang dipimpin oleh Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, S.H., M.H dan dilangsungkan di aula Nuku, Gedung Rektorat Universitas Khairun. Selain Fakultas Teknik, Pejabat lain yang juga di lantik pada hari tersebut adalah Wakil Rektor Bidang I, Bidang II, Bidang III, Dekan FKIP, Ekonomi, dan Hukum serta Ketua-ketua Lembaga di lingkungan Universitas Khairun.
.

Rektor Melantik Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua LP3M Periode 2018 s/d 2022

teknik.unkhair.ac.id. Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH melantik para wakil Rektor,Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga dan 4 dekan dari 4 fakultas yang terpilih untuk menjalankan kepemimpinan di periode 2018 – 2022. Pelantikan ini berlangsung pada Rabu (31/1/2018) di Aula Nuku – Gedung Rektorat Universitas Khairun Jalan Jusuf Abdulrahman- Gambesi Ternate.